AGENDA TAHUNAN: RAMAH TAMAH DAN EVALUASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN KECAMATAN MELAYA TAHUN 2017

| Februari 3, 2018 | 0 Comments | 1.642 views

AGENDA TAHUNAN: RAMAH TAMAH DAN EVALUASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN KECAMATAN MELAYA TAHUN 2017 Melaya/19/12/2017—Pendamping Sosial PKH Kec. Melaya melalui semangat untuk selalu membangun profesionalisme kerja dalam menjaga marwah PKH, maka dari itu, kembali untuk yang keduakalinya mengadakan acara agenda tahunan yakni “Ramah Tamah dan Evaluasi Program Keluraga Harapan Kec. Melaya.

Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Melaya, dengan mengundang untuk hadir dari Korwil PPKH Prov. Bali, jajaran Dinas Kab. Jembrana, Koordinator PPKH Kab. Jembrana, Koordinator PPKH Pendamping Kecamatan di seluruh kecamatan di Kab. Jembrana, Ketua PPKH Kec. Melaya, Kepala Desa dan Lurah se-Kec. Melaya serta seluruh Ketua Kelompok Peserta PKH se-Kec. Melaya.

Adapun hal-hal yang menjadi tema dalam pembahasan pertemuan tahunan ini adalah sebagai berikut.



  1. Melaporkan seluruh hasil kegiatan para Pendamping Sosial PKH di Kec. Melaya selama masa kerja tahun 2017.
  2. Mengevaluasi kinerja Pendamping Sosial dan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan baik kegiatan yang sesuai dengan tugas fungsi pokok maupun diluar tugas fungsi pokok sebagai Pendamping Sosial PKH di Kec. Melaya.
  3. Mencari formula baru untuk rencana kegiatan yang mendukung PKH di tahun 2018, baik dilihat dari komponen pendidikan, kesehatan, pembangunan sumberdaya ekonomi atau persiapan graduasi.
  4. Sekaligus memperingati hari hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2017

Pelaksanaan acara Ramah Tamah dan Evaluasi PKH Kec. Melaya ini sepenuhnya difasilitasi oleh pihak Kecamatan Melaya yang dalam hal ini melalui kebaikan hati Bapak I Wayan Andy Suka Anjasmara, STP., MM selaku Camat Kec. Melaya yang selama ini sangat mendukung penuh setiap kegiatan yang diajukan oleh Pendamping Sosial PKH Kec. Melaya. Beliau menyampaikan bahwa:

“…selama kegiatan yang dilaksanakan oleh Pendamping Sosial PKH berkaitan dengan pembangunan sumberdaya manusia baik dilihat dari segala sisi, maka kami siap mendukung….”.

Acara Ramah Tamah dan Evaluasi PKH Kec. Melaya pun diakhiri dengan apresiasi dan penyerahan souvenir berupa alat-alat dapur kepada Ibu Ketua Kelompok An. Rahmani, dari Br. Sumbersari, Ds. Melaya yang akan masuk pada masa graduasi di awal tahun 2018. Pemberian souvenir tersebut sebagai bentuk ucapan terimakasih dari Pendamping Sosial PKH Kec. Melaya atas tanggungjawab Beliau dalam keikutsertaan menjalankan dan melancarkan bisnis PKH di Kec. Melaya.

*by. I PUTU HERI DIANANDIKA [KORCAM MELAYA, KAB. JEMBRANA, PROV. BALI]

Comments

comments

Category: PKH Inspiration

Close