“Khofifah Indar Parawansa” Inews maker award 2017 Tokoh penggerak pengentasan kemiskinan melalui program keluarga harapan

| Mei 24, 2017 | 2 Comments | 1.438 views

“Khofifah Indar Parawansa” Inews maker award 2017 Tokoh penggerak pengentasan kemiskinan melalui program keluarga harapan, Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa mendapatkan penghargaan sebagai “Tokoh Pelopor Program Keluarga Harapan”, dalam iNews Maker Award 2017. Kedua pembawa acara, yakni David Silahoy dan Laura Elvina, kompak menyebut nama Mensos Khofifah untuk menerima penghargaan.

Dalam menerima penghargaan ini, Mensos Khofifah diwakili oleh Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos, Harry Hikmat. Dalam kesempatan itu, Harry mengatakan bahwa pihaknya mempersembahkan penghargaan ini untuk enam juta penerima program keluarga harapan (PKH).

Kami persembahkan kepada 6 juta penerima PKH atau 32 juta warga yang hidup di garis kemiskinan,” katanya di acara iNews Maker di MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (22/5/2017).



Selain itu, pihaknya mempersembahkan penghargaan ini untuk seluruh koordinator PKH yang tak kenal lelah untuk blusukan ke kampung-kampung guna memberikan pendampingan.

Tak hanya itu, ia mengatakan, dengan arahan dari Mensos Khofifah, Harry yakin bahwa pendidikan dan kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan.

“Kami yakin dengan bimbingan ibu menteri, kita bisa wujudkan pendidikan, kesejahteraan. Hidup untuk iNews Maker, tutupnya.

Comments

comments

Category: PKH TERKINI

Close