Mensos Masuk “Best Top 10” Menteri Berprestasi survei Lembaga Survei Populi Center

Oleh | Pada November 3, 2017

Elektabilitas kinerja Kementerian Sosial sudah tidak diragukan lagi. Banyak inovasi-inovasi serta ide-ide cemerlang dalam melnyalurkan bantuan sosial yang berkeadilan. Kementerian yang dipimpin oleh Khofifah Indar Parawansa ini masuk dalam jajaran 10 Kementerian yang berprestasi, sebagaimana hasil survey yang dilakukan oleh Lembaga Survey Populi Center.

Dari 10 menteri yang disurvei, Menteri Sosial menempati urutan kedua dengan persentase 8,2 persen, setelah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Survei Populi Center dilakukan pada 19 Oktober-26 Oktober 2017 dengan jumlah responden 1.200 orang. Metode survei yang digunakan multistage random sampling dengan margin of error 2,8 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen. Survey tersebut dirilis di kantor Populi Center, Kamis (2/11/) lalu.



Hal tersebut sangat beralasan, inovasi serta ide yang sangat brilian dalam melaksanakan fungsi serta tugas Kementerian Sosial untuk melayani masyarakat mencapai hasil yang sangat memuaskan. Dari inovasi penyaluran bantuan sosial dari tunai menjadi non tunai yang bekerjasama  dengan Himpunan Bank Negara (Himbara) sampai dengan inovasi tekhnologi penyaluran non tunai secara offline untuk dapat menjangkau daerah-daerah yang remote area.

Kebermanfaat atas inovasi serta ide-ide brilian tersebut tidak lepas dari peran serta dukungan semua pihak yang ada dibawah naungan Kementerian Sosial. Baik di tingkat pusat sampai dengan tingkat daerah. (KAS/JSK)

Join our list

Masukan Email aktif anda dan dapatkan pemberitahuan lewat email

Selamat Cek email Klik * Konfirmasi Ikuti*

Something went wrong.

Category: Berita Utama

Close