Ramadhan, PPKH Jepara Santuni Yatim Piatu

Oleh | Pada Mei 19, 2019

Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan memeriahkan bulan Ramadhan dengan kegiatan saling berbagi dengan anak yatim. Ada 25 anak yatim yang diberikan santunan berupa uang tunai, sembako, dan perlengkapan alat tulis sekolah.  Penerima santunan diambil dari anak-anak yatim Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima bantuan sosial PKH di Jepara.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten II Sekda Jepara Muliaji, Sekretaris Dinsospermades Urip Budi Utomo, Koordinator Wilayah PKH Jateng 4 Agus Salim serta ratusam pendamping sosial se Kabupaten Jepara.

“Acara santunan anak yatim ini merupakan kegiatan yang sangat positif apalagi dilakukan di bulan ramadan. Dan semoga di tahun-tahun berikutnya dapat menyelenggarakan acara yang lebih meriah lagi,” kata Muliaji, saat sambutan mewakili Wabup Jepara yang berhalangan hadir.

Ketua Panitia Andriya Hartanto mengatakan, acara ini merupakan kegiatan pertama PPKH Kabupatem Jepara. Karena agenda ramadhan tahun-tahun sebelumnya hanya berisi buka bersama dengan seluruh keluarga besar PKH. “Sengaja kita adakan utuk memeriahkan bulan ramadan,” jelas Andriya.



Ahmad Azza Maulitsani (8), warga Desa Bulungan Rt 03 Rw 04, Kecamatan Pakis Aji, saat ditemui usai menerima santunan merasa senang sekali mendapatkan undangan acara tersebut.  “Alhamdulillah, senang sekali diundang kesini, dapat bingkisan,” tandas Azza

Sumber rmoljateng.com/read/2019/05/18/19283/Ramadhan,-PPKH-Jepara-Santuni-25-Yatim-Piatu-

Join our list

Masukan Email aktif anda dan dapatkan pemberitahuan lewat email

Selamat Cek email Klik * Konfirmasi Ikuti*

Something went wrong.

Tags:

Category: Kisah Ispirasi PKH

Close