Videocall Semakin Seru dengan Aplikasi VC Gratis

dating app

Kemajuan teknologi yang pesat membuat jarak yang menjauh terasa semakin dekat. Saat ini, hampir semua jenis HP mendukung fitur VCS atau videocall. Banyak aplikasi HP yang bisa kamu unduh secara gratis untuk mendukung aktivitas videocall. Fitur Videocall juga jadi salah satu fitur unggulan di berbagai aplikasi livestreaming. Kamu juga bisa mengunduh aplikasi vc gratis untuk terhubung dengan orang-orang terdekat maupun berkenalan dengan orang-orang baru.

Pada hakikatnya, memang tidak ada yang bisa mengalahkan pertemuan fisik antara 2 orang. Akan tetapi, untuk kamu yang sedang berjauhan dari orang-orang tersayang, aplikasi vc gratis bisa dipakai untuk sedikit mengobati rasa rindu. Berikut adalah rekomendasi aplikasi vc terbaik dengan fitur terlengkap yang bisa kamu download lewat platform Google Play Store.

Tantan

Nama aplikasi Tantan sudah pasti terdengar sangat familier, bukan? Aplikasi ini merupakan aplikasi kencan yang kurang lebih mirip dengan aplikasi Tinder dan sejenisnya. Di dalam aplikasi Tantan, kamu bisa berjumpa dengan berbagai macam orang yang bisa kamu ajak untuk berkenalan. Agar perkenalanmu jadi terasa semakin dekat dan intim, kamu bisa pakai fitur videocall di dalam aplikasi tersebut.

Tidak perlu khawatir, fitur videocall di dalam aplikasi ini bisa kamu pakai secara gratis. Di dalamnya juga terdapat berbagai fitur-fitur menarik yang membuat aktivitas videocall bersama teman-teman barumu jadi terasa mengasyikkan. Dengan memanfaatkan fitur videocall ini, kamu jadi bisa lebih dekat dalam mengenal teman-teman maupun gebetan barumu.

Michat

Nama Michat belakangan ini memang sering sekali disebut. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi dengan fitur videocall yang sangat populer. Sayangnya, semakin banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk aktivitas imoral, seperti prostitusi online. Padahal, aplikasi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari aplikasi dating seperti Tantan atau Tinder. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa berjumpa dengan para laki-laki dan perempuan lajang yang mencari jodoh.

Kamu tidak hanya bisa memasang preferensi pasangan yang kamu inginkan. Ada juga fitur videocall yang bisa kamu pakai buat mengenali pasanganmu dengan lebih jelas. Dengan adanya fitur videocall ini, tentunya akan sangat membantu kamu dalam mengenali pasanganmu dan mencegah resiko catfishing. Buat yang sudah pacaran, fitur videocall dari aplikasi Michat ini juga bisa kamu pakai untuk saling menghubungi.

Match and Talk

Aplikasi Match and Talk juga merupakan salah satu aplikasi dating yang juga menjadi aplikasi vc gratis yang bisa kamu coba. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa bertemu dengan berbagai macam orang, mulai dari orang Indonesia hingga mancanegara. Cukup banyak pengguna aplikasi ini yang menggunakannya untuk mencari pasangan, baik untuk hubungan pacaran maupun hubungan serius. Salah satu fitur unggulan di dalam aplikasi ini adalah fitur videocall.

Kamu bisa melakukan panggilan video dan melakukan tatap muka secara virtual dengan kandidat yang disukai. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur panggilan suara. Tentu saja, fitur ini tidak akan menampilkan wajahmu maupun wajah pasangan. Ini bisa berguna buat kamu yang masih belum yakin dengan kandidat tersebut, atau sekadar merasa malu. Aplikasi ini juga dijamin gratis!

Itulah rekomendasi aplikasi vc gratis yang bisa kamu pakai. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk kamu. Tak hanya itu, di situs keluargaharapan.com, kamu juga bisa menemukan berbagai informasi menarik lainnya seputar dunia teknologi dan gadget. Rekomendasi aplikasi gratis di sini juga tersedia. Jadi, baca terus ya!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *